Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ester Nurumi Tri Wardoyo Buat Kejutan Lagi di Korea Masters 2023

Kamis, 09 November 2023 – 17:45 WIB
Ester Nurumi Tri Wardoyo Buat Kejutan Lagi di Korea Masters 2023 - JPNN.COM
Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo saat berlaga pada ajang Korea Masters 2023 melawan wakil Taiwan Lin Sih Yun di Gwangju Women’s University Stadium, Kamis (9/11). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo terus melaju ke delapan besar turnamen Korea Masters 2023.

Dalam laga yang digelar di Gwangju Women’s University Stadium, Kamis (9/11/2023), tunggal putri kelahiran 26 Agustus 2005 itu menang melawan wakil Taiwan Lin Sih Yun dengan skor 21-15, 21-13.

Pemain binaan PB Mansion Exist itu mengaku bermain lepas tanpa beban saat tampil pada turnamen BWF Super 300 tersebut.

Strategi tersebut membuat semifinalis BWF World Junior Championships itu bisa mengeluarkan bentuk permainan terbaiknya saat jumpa tunggal putri Taiwan ranking 107 dunia di laga ini.

“Pada laga ini saya bisa menerapkan pola yang sesuai dari gim pertama sampai kedua. Pada gim pertama memang beberapa kali saya masih belum konsisten, beberapa kali salah pengembalian bolanya,” ungkap tunggal putri ranking 49 dunia itu.

Dengan kemenangan ini, peraih medali perunggu SEA Games 2023 itu akan jumpa wakil Thailand, Pornpicha Choeikeewong.

Pada pertandingan sebelumnya wakil Negeri Gajah Putih itu menang atas tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi dengan skor 21-10, 21-17. (pbsi/mcr16/jpnn)

Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo terus melaju di turnamen Korea Masters 2023 seusai mengalahkan wakil Taiwan Lin Sih Yun.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close