Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Estimasi Poda Metro Jaya soal Massa Reuni Aksi 212

Senin, 02 Desember 2019 – 05:41 WIB
Estimasi Poda Metro Jaya soal Massa Reuni Aksi 212 - JPNN.COM
Kawat berduri dipasang di depan Istana Negara jelang Reuni Akbar 212. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah membuat estimasi tentang massa peserta Reuni Aksi 212 pada hari ini (2/12). Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memperkirakan aksi di kawasan Monas, Jakarta Pusat itu akan dihadiri massa dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Tidak ada peserta dari luar kota. Paling luar kotanya dari sekitar Jakarta saja, seperti Tangerang," kata Yusri, Minggu (1/12).

Menurut Yusri, Polda Metro Jaya sudah berkoordinasi dengan panitia pelaksana Reuni Aksi 212. Kedua belah pihak seudah sepakat untuk menjaga Reuni Aksi 212 berjalan damai.

“Kami sudah sepakat semuanya bahwa pelaksanaan kegiatan ini harus berjalan dengan damai, tanpa ada sesuatu apa pun. Insyaallah sampai pada pagi hari nanti kegiatan ini akan berjalan dengan baik," tuturnya.

Yusri menambahkan, ada 9.239 personel gabungan Polri dan TNI yang akan menjaga Reuni Aksi 212. “Dari personel ini nanti akan menempati tujuh sektor yang sudah kami petakan," ujar Yusri.(antara/jpnn)

Polda Metro Jaya telah membuat estimasi tentang massa peserta Reuni Aksi 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada hari ini (2/12).

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close