Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eto’o Reuni Mourinho di Chelsea

Kamis, 29 Agustus 2013 – 23:20 WIB
Eto’o Reuni Mourinho di Chelsea - JPNN.COM
Samuel Eto'o. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Chelsea akhirnya mendapatkan striker hebat. Namun, bukan Wayne Rooney seperti yang selama ini digembor-gemborkan. The Blues, julukan Chelsea akhirnya mendatangkan Samuel Eto’o dengan durasi setahun kontrak.

Sebelumnya, Eto’o membela Anzhi Makhachkala di Liga Rusia. Namun, situasi internal yang tak kondusif membuat striker Timnas Kamerun tersebut akhirnya memilih hengkang mengikuti beberapa pemain Anzhi yang sudah cabut terlebih dahulu.

Di Chelsea, Eto’o akan bereuni dengan Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan di kurun 2009-2011 silam. Ketika itu, Eto’o sukses menjaringkan 53 gol dari 102 pertandingan. Selain itu, Eto’o juga berjasa besar mengantarkan Inter meraih gelar juara Liga Champions musim 2010.

“Ini bukanlah keputusan yang sulit. Saya melihat kualitas yang dimiliki Chelsea. Saya sangat senang bersama Mourinho. Jadi, ketika peluang itu datang, saya sangat senang untuk mengambilnya,” terang Eto’o di situs resmi Chelsea, Kamis (29/8).

Eto’o adalah rekrutan keenam Chelsea sepanjang bursa transfer musim ini. Sebelumnya, Chelsea sudah mendapatkan beberapa pemain seperti Mark Schwarzer, Willian hingga Andre Schuerrle.

Kehadiran Eto’o juga bisa menjadi penyembuh luka Chelsea atas kegagalan mendatangkan Rooney. Sebelumnya, The Blues sudah dua kali menawar striker Manchester United tersebut. Namun, semua tawaran tersebut kandas. (jos/jpnn)

LONDON - Chelsea akhirnya mendapatkan striker hebat. Namun, bukan Wayne Rooney seperti yang selama ini digembor-gemborkan. The Blues, julukan Chelsea

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA