Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eto'o Buka Jalan Kembali ke Inter Milan

Kamis, 20 Maret 2014 – 21:14 WIB
Eto'o Buka Jalan Kembali ke Inter Milan - JPNN.COM
Samuel Etoo. Foto: Instagram Samuel Etoo.

jpnn.com, LONDON - Samuel Eto'o rupanya masih menyimpan kenangan manis bersama Inter Milan. Tak heran, bomber yang kini berseragam Chelsea itu ingin kembali bermain untuk I Nerazzurri, julukan Inter.

Keinginan bomber asal Kamerun itu tentu tak lepas dari kesuksesannya saat berjibaku bersama Inter pada rentang 2009-2011 silam. Saat itu, Eto'o sukses mengantarkan Inter merebut gelar Liga Champions, Scudetto dan Coppa Italia.

Selain itu, Eto'o juga masih memiliki hubungan yang sangat erat dengan mantan presiden Inter, Massimo Moratti. Karena itu, Eto'o akan langsung menganggukan kepala jika Moratti memanggilnya.

"Jika Moratti memanggil saya, kenapa tidak? Saya tahu Inter memiliki presiden anyar. Namun, Moratti masih ada di sana," terang Eto'o dalam sebuah wawancara dengan Sky Italia, Kamis (20/3).

Ya, Moratti kini memang masih berada di jajaran manajemen Inter. Taipan minyak itu saat ini menjabat sebagai presiden kehormatan La Beneamata, julukan lain Inter.

Namun, Inter bukan satu-satunya klub yang ingin dituju Eto'o. Mantan penggawa Anzhi Makhachkala itu juga ingin kembali ke Mallorca yang merupakan klub yang pernah membesarkan namanya. (jos/jpnn)

LONDON - Samuel Eto'o rupanya masih menyimpan kenangan manis bersama Inter Milan. Tak heran, bomber yang kini berseragam Chelsea itu ingin kembali

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close