Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eva Mendes-Ryan Gosling Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Kamis, 10 Juli 2014 – 19:06 WIB
Eva Mendes-Ryan Gosling Nantikan Kelahiran Anak Pertama - JPNN.COM
Eva Mendes dan Ryan Gosling. Getty images

jpnn.com - PASANGAN artis Eva Mendes (40) dan Ryan Gosling (33) sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Eva dan Ryan yang sudah berpacaran selama tiga tahun ini, dikabarkan sangat semangat dan semakin romantis menantikan kehadiran buah hati mereka yang kini memasuki kehamilan 7 bulan.

"Eva demikian senangnya. Dia sudah siap menjadi seorang ibu dan berbagi pengalaman hidup dengan Ryan sepertinya menjadi mimpi yang menjadi kenyataan buat Eva," ujar seorang sumber dekat Eva, seperti dirangkum dari Hollywood Life dan Daily Mail, Kamis (10/7).

"Ryan juga sangat bahagia. Ryan tumbuh tanpa seorang ayah, jadi saat dia akan memiliki anak, dia pasti di sana untuk sang anak," lanjut sumber itu.

Eva dan Ryan pertama terlibat kisah cinta usai membintangi bareng film The Lace Beyond The Pines.

Sebelumnya, Eva terjun ke dunia film sejak tahun 1998. Diantara film yang cukup akrab di telinga adalah 2 Fast 2 Furious (2003), Once Upon a Time in Mexico (2003), Ghost Rider (2007). Fast Five (2011) dan bertemu Ryan di The Place Beyond the Pines (2013).

Sedangkan Ryan juga sudah membintangi puluhan film sejak 1997, antara lain, Murder by Numbers (2002), The Notebook (2004), Blue Valentine (2010), Drive (2011) dan Gangster Squad (2013). (adk/jpnn)

 

PASANGAN artis Eva Mendes (40) dan Ryan Gosling (33) sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Eva dan Ryan yang sudah berpacaran selama tiga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close