Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evaluasi Total Jelang BWF World Junior Championships

Minggu, 23 Februari 2014 – 17:20 WIB
Evaluasi Total Jelang BWF World Junior Championships - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Tim bulutangkis Indonesia gagal total ketika berjibaku di Kejuaraan Junior Asia 2014. Dipatok membawa satu gelar juara, para pebulutangkis junior Indonesia justru pulang dengan tangan hampa.

Tunggal putra Jonatan Christie yang sebenarnya digadang-gadang mampu menjawab tantangan ternyata gagal total. Jonatan hanya bisa melangkah hingga babak perempat final.

Nah, hasil buruk itu langsung membuat PP PBSI bakal melakukan evaluasi total. Pasalnya, Indonesia sudah ditunggu BWF World Junior Championships 2014 yang akan digeber di Malaysia, 7-8 April mendatang.

"Kekalahan Jonatan memang sangat disayangkan. Sebetulnya lawan tidak istimewa. Buktinya Jonatan bisa menang mudah di set pertama," keluh Imam Tohari, pelatih tunggal putra di laman resmi PBSI, Minggu (23/2).

Imam mengatakan, ada masalah non teknis yang harus segera diselesaikan. Dia menyontohkan performa Jonatan yang dianggap tak maksimal. Menurut Imam, Jonathan terlihat tidak percaya diri.

"Kekalahan Jonatan sepenuhnya disebabkan oleh faktor nonteknis. Ini menjadi pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan sebelum World Junior Championships 2014. Jika mau meraih gelar juara di WJC, Jonatan tidak bisa tampil seperti ini lagi. Dia harus berubah," tegas Imam. (jos/jpnn)

JAKARTA- Tim bulutangkis Indonesia gagal total ketika berjibaku di Kejuaraan Junior Asia 2014. Dipatok membawa satu gelar juara, para pebulutangkis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close