Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Dimas dan Ilham Udin Antusias Sambut Mantan Persija

Senin, 08 Januari 2018 – 21:52 WIB
Evan Dimas dan Ilham Udin Antusias Sambut Mantan Persija - JPNN.COM
Mantan bek tengah Persija Jakarta, Willian Pacheco diapit dua penggawa Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Foto: Evan Dimas for JawaPos.com

jpnn.com, SELANGOR - Mantan bek Persija Jakarta Willian Pacheco mendapat sambutan hangat di Selangor FA, terutama dari dua pemain Selangor FA asal Indonesia yang juga andalan timnas, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Pacheco merupakan pemain asing yang didatangkan Selangor FA untuk memperkuat sektor pertahanan. Bek tengah asal Brasil itu dianggap layak berada di tim Selangor FA. Apalagi dia memiliki jam terbang sangat tinggi selama membela Persija pada 2016-2017.

Kehadiran Pacheco disambut baik oleh Evan Dimas Darmono. "Saya senang dia bergabung bersama kami di Selangor FA. Kami sudah saling mengenal. Meski tidak terlalu dekat. Sebab kami sama-sama bermain di Liga Indonesia tahun lalu," sebut Evan Dimas kepada JawaPos.com.

Senada dengan Evan Dimas, Ilham Udin juga senang dengan keputusan manajemen dan tim pelatih Selangor FA merekrut Pacheco. "Tentu senang. Saya berharap agar kami bisa bersama sama memberikan kontribusi buat Selangor FA dengan meraih juara," ucap winger Timnas Indonesia itu.

Seperti yang dikatakan Ilham Udin, mereka bertiga bersama para penggawa Selangor FA bertugas untuk mengangkat prestasi tim berjuluk Gergasi Merah itu. "Harus kerja ekstra keras. Insyaallah usaha dan kerja keras akan membuahkan hasil terbaik pada akhir musim nanti," tutup Evan Dimas. (saf/jpc)

Willian Pacheco merupakan pemain asing yang didatangkan Selangor FA, dan akhirnya bergabung dengan Evan Dimas dan Ilham udin.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close