Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Dimas Dkk Juga Kunjungi Obyek Wisata di Spanyol

Kamis, 11 September 2014 – 14:08 WIB
Evan Dimas Dkk Juga Kunjungi Obyek Wisata di Spanyol - JPNN.COM
Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 mendapat kesempatan langka. Anak asuhan Indra Sjafri tersebut akan menjalani tur Spanyol, dengan menjajal empat klub di negara tersebut. Empat klub yang akan dihadapi Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19) adalah Atletico Madrid B, Barcelona B, Valencia B dan Real Madrid C.

Sesuai rilis yang disampaikan PSSI, Evan Dimas Dkk akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta hari Jumat 12 September 2014 pukul 17.45 WIB. Dijadwalkan kembali ke Indonesia pada Jumat 26 September 2014, dan diperkirakan landing pukul 17.10 WIB.

Selama di Spanyol, Timnas U-19 akan tinggal di tiga kota, Madrid, Valencia dan Barcelona. Selain menjajal tim-tim Spanyol, Garuda Jaya akan mengunjungi sejumlah obyek wisata di negara tersebut sebagai bagian dari program rekreatif.

Dalam empat laga tersebut, Garuda Jaya akan melakoni pertandingan dengan sistem 2 x 45 menit. Setelah pertandingan, Garuda Jaya juga mendapat kesempatan untuk berdiskusi dengan official dan tim pelatih klub yang dihadapi. (abu/jpnn)

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 mendapat kesempatan langka. Anak asuhan Indra Sjafri tersebut akan menjalani tur Spanyol, dengan menjajal empat klub

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close