Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Dimas: Kami akan Mati-matian Lawan Vietnam

Jumat, 20 September 2013 – 22:24 WIB
Evan Dimas: Kami akan Mati-matian Lawan Vietnam - JPNN.COM
Evan Dimas melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan piala AFF U 19 Indonesia melawan Vietnam di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - SIDOARJO - Indonesia tak gentar menghadapi Vietnam di laga final Piala AFF yang akan digelar, Minggu (22/9). Meskipun pernah dikalahkan 1-2 pada babak penyisihan grup B, fakta itu tidak bisa dijadikan ukuran untuk memprediksi pertandingan final nanti.

"Kami akan kerja keras dan mati-matian," kata Kapten Timnas Indonesia U-19 saat diwawancarai MNC TV usai pertandingan, Jumat (20/9).

Garuda Jaya (Julukan Timnas Indonesia U-19) merebut tiket final setelah mengalahkan Timor Leste 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9). Sementara Vietnam yang lebih duluan memastikan diri ke final mengalahkan Laos 1-0.

Evan Dimas lantas mengucapkan terima kasihnya kepada pendukung Timnas. Menurutnya, kerja keras dari rekan setimnya tidak akan bisa diraih tanpa adanya dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia. (awa/jpnn)

SIDOARJO - Indonesia tak gentar menghadapi Vietnam di laga final Piala AFF yang akan digelar, Minggu (22/9). Meskipun pernah dikalahkan 1-2 pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA