Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Dimas Nyaris Tak berangkat ke Espanyol B, Tapi...

Selasa, 02 Februari 2016 – 15:15 WIB
Evan Dimas Nyaris Tak berangkat ke Espanyol B, Tapi... - JPNN.COM
Evan Dimas dengan Menpora Imam Nahrawi. FOTO: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Evan Dimas akhirnya dipastikan berangkat ke Spanyol untuk menjalani program kerja sama dan berlatih di klub RCD Espanyol B. Sebelum berangkat, Evan sempat menolak dan nyaris dituntut secara hukum oleh Nine Sport, pihak yang menjalin kerja sama dengan La Liga Spanyol. Tapi, karena ibunya, Ana Darmono, dia akhirnya memilih berangkat.

"Dulu saya tidak mau, tapi ibu saya yang nyuruh berangkat. Mau tidak mau saya harus ikut. Ibu bilang ke saya, kamu harus berangkat, karena itu saya berangkat," kata Evan usai diterima Menpora. 

Memang, selama ini Evan sangat mematuhi dan menuruti permintaan orang tuanya. Dia juga dikenal dengan kutipan khasnya, bahwa semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua. 

Bermodal doa dan dorongan dari orang tuanya, Evan mengaku memiliki semangat yang berlipat. Dia optimistis, bisa lebih baik dari saat kali pertama menjalani trial bersama UE Llagostera di kompetisi kasta kedua Liga Spanyol. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Evan Dimas akhirnya dipastikan berangkat ke Spanyol untuk menjalani program kerja sama dan berlatih di klub RCD Espanyol B. Sebelum berangkat,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close