Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Dimas Paling Diburu Fans di Samarinda

Kamis, 13 Maret 2014 – 12:44 WIB
Evan Dimas Paling Diburu Fans di Samarinda - JPNN.COM

jpnn.com - SAMARINDA -- Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan jelang pertandingan menghadapi Pusam U-21 di Stadion Palaran, Samarinda Jumat (14/3).

Rabu (12/3) kemarin, Evan Dimas Dkk, awalnya melakukan latihan sore di Stadion Madya Sampaja, lalu pada malam hari, pelatih Timnihas U-19 Indra Sjafri, memindahkannya ke Stadion Palaran.

Masyarakat Samarinda sangat antusias menyaksikan latihan Timnas U-19 yang berlangsung selama 10 menit tersebut. Seperti latihan sebelumnya, Indra Sjafri kembali meminta anak asuhnya untuk melakukan penguasaan bola lebih banyak.

Seperti dilansir Samarinda Pos (JPNN Grup), kemeriahan terlihat saat Timnas U-19 usai mengggelar latihan. Suporter meneriakan yel-yel lalu kemudian meminta untuk foto bareng. Bisa ditebak, Evan Dimas Darmono menjadi pemain paling sibuk menerima ajakan foto bersama ini

Indra Sjafri menyebutkan tidak ada hal yang istimewa dalam latihan ini. Menurutnya, latihan rutin biasa dilakukan jelang pertandingan.

"Latihan seperti biasa. Tidak ada yang istimewa. Melalui latihan rutin kita terus evaluasi apa yang kurang untuk dibenahi," ujar Indra. (aya/upi/abu/jpnn)

SAMARINDA -- Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan jelang pertandingan menghadapi Pusam U-21 di Stadion Palaran, Samarinda Jumat (14/3). Rabu (12/3)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close