Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung, Bukan Uang Saku...

Selasa, 02 Februari 2016 – 14:53 WIB
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung, Bukan Uang Saku... - JPNN.COM
Evan Dimas, berkalungkan sarung berwarna hijau pemberian Imam Nahrawi. FOTO: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Evan Dimas resmi berpamitan kepada Menpora Imam Nahrawi pada Selasa (2/2) siang di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Pemain asal Surabaya itu mendapatkan sarung dari Imam untuk bekal selama menjalani program kerja sama dengan La Liga Spanyol.

Setelah memberikan pesan kepada Evan dalam prosesi jumpa pers, Imam sengaja memberikan sarung kepada pemain 20 tahun tersebut agar selalu ingat dengan Indonesia dan kembali ke Indonesia nantinya dengan lebih baik lagi.

"Kami berikan Evan sarung agar selalu ingat Indonesia, dan kembali lagi ke Indonesia dengan lebih baik. Semoga ini akan selalu menjadi pengingat dan mampu memtovasi pemain lain," kata Imam.

Evan mengaku senang dan terharu dengan pemberian itu. Meski bukan materi atau uang, dia tak mempermasalahkan dan enggan melihat dari sisi itu saja. Bagi pemain didikan klub Mitra Surabaya tersebut, doa dan dukungan masyarakat di Indonesia lebih penting.

Pemain yang akan bergabung dengan tim Espanyol B tersebut, bertekad untuk tampil maksimal dan mengeluarkan semua yang dia punya. Harapannya, dia bisa menampilkan performa terbaik dan bertahan lama di sana.

"Saya bertekad insyaAllah bisa membawa nama harum bangsa. Saya minta doanya agar bisa bermain di sana," tandas Evan. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Evan Dimas resmi berpamitan kepada Menpora Imam Nahrawi pada Selasa (2/2) siang di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Pemain asal Surabaya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close