Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evans-Rafael Absen Lawan Sociedad

Selasa, 05 November 2013 – 19:33 WIB
Evans-Rafael Absen Lawan Sociedad - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER-  Manchester United tak akan berada dalam kondisi terbaik ketika melawat ke kandang Real Sociedad di Stadion Anoeta, Rabu (6/11) dini hari WIB. Tim berjuluk Setan Merah itu tak akan diperkuat Johny Evans dan Rafael.

Kedua bek tersebut tengah mengalami cedera ketika MU bentrok kontra Fulham di Premier League akhir pekan lalu. Saat itu, mereka ditarik di babak pertama. Alhasil, Evans dan Rafael pun tak dibawa ke Sociedad.

"Selama ini kami tak memiliki banyak pemain cedera. Tapi, kami harus melakukan tiga pergantian saat lawan Fulham. Itu adalah sesuatu yang sangat jarang terjadi," terang pelatih MU, David Moyes sebagaimana dilansir laman resmi tim, Selasa (5/11).

Kondisi MU bakal semakin compang-camping jika Tom Cleverley juga belum fit. Saat melawan Fulham, pemain berposisi sebagai gelandang tersebut juga ditarik di paruh laga.

Hal itu tentu tak menguntungkan bagi MU ketika melawan Sociedad. Sebab, Sociedad tengah berada dalam kondisi sangat fit. Sociedad juga sedang berada dalam performa hebat. Dalam tiga partai terakhir, mereka memetik dua kemenangan dan satu seri.

"Saya sangat menghormati Sociedad. Kami harus bermain sangat baik. Kami berada dalam posisi yang bagus. Karena itu kami harus tetap mempertahankannya," tegas Moyes. (jos/jpnn)

MANCHESTER-  Manchester United tak akan berada dalam kondisi terbaik ketika melawat ke kandang Real Sociedad di Stadion Anoeta, Rabu (6/11)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA