Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Everton Berani Target Lolos Liga Champions

Minggu, 30 Maret 2014 – 22:56 WIB
Everton Berani Target Lolos Liga Champions - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Everton kini bukan hanya berpeluang lolos Liga Europa musim mendatang. Tim berjuluk The Toffees itu bahkan bisa merebut tiket yang lebih bergengsi, yakni Liga Champions.

Adalah kemenangan atas Fulham yang membuat Everton kian percaya diri menembus kompetisi antarklub tertinggi di Eropa itu. Pasalnya, kemenangan itu membuat Everton kini berada di urutan kelima dengan koleksi 60 poin.

Skuat racikan Roberto Martinez itu memang masih tertinggal empat angka dari Arsenal yang ada di posisi keempat. Namun, Everton baru menjalani 31 laga. Sebaliknya, Arsenal sudah bermain 32 pertandingan.

"Kami semua percaya bisa bersaing merebut tiket Liga Champions. Itulah hal yang ingin terus kami lakukan," terang gelandang Everton, Steven Naismith pada Radio 5, Minggu (30/3).

Everton bisa mewujudkan ambisi itu jika mampu terus menunjukkan performa seperti ketika menekuk Fulham. Saat itu, Martinez menilai anak asuhnya memiliki semangat pantang menyerah yang sangat besar.

"Ini pertandingan yang sangat berat. Kami harus menemukan cara untuk bertahan. Namun kami bisa menunjukkan karakter untuk menang," tegas Martinez. (jos/jpnn)

LONDON - Everton kini bukan hanya berpeluang lolos Liga Europa musim mendatang. Tim berjuluk The Toffees itu bahkan bisa merebut tiket yang lebih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA