Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Everton Dihantui Cedera Lukaku

Rabu, 29 Januari 2014 – 12:31 WIB
Everton Dihantui Cedera Lukaku - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL -  Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah situasi yang dialami Everton ketika bertandang ke markas rival sekota Liverpool di Stadion Anfield, Rabu (29/1) dini hari WIB.

Bukan hanya kalah empat gol tanpa balas, Everton juga terancam kehilangan striker andalannya, Romelu Lukaku. Dalam laga itu, Lukaku ditarik setelah mengalami tabrakan dengan Gareth Barry pada menit ke-25.

Pemain pinjaman dari Chelsea itu akhirnya digantikan Steven Naismith. Lukaku dikabarkan mengalami cedera engkel. Pelatih Everton, Roberto Martinez pun tak bisa menutupi kekecewaannya melihat cedera yang menimpa Lukaku.

“Cedera itu terlihat tidak bagus untuk Lukaku. Dia mengalami cedera buruk. Ini merupakan malam di mana semuanya seolah tak berpihak pada kami,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman BT Sport, Rabu (29/1).

Cedera itu semakin menambah derita Everton. Sebelumnya, tim berjuluk The Toffees itu juga sudah kehilangan bek kiri Bryan Oviedo yang mengalami cedera kaki kiri saat bersua Stevenage pada babak keempat FA Cup akhir pekan lalu.

Kekalahan itu membuat Everton tetap terpaku di urutan keenam klasemen sementara dengan koleksi 42 angka. Everton kian didekati Manchester United yang mengumpulkan 40 poin usai sukses menekuk Cardiff City. (jos/jpnn)

LIVERPOOL -  Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah situasi yang dialami Everton ketika bertandang ke markas rival sekota Liverpool di Stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA