Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Everton Tolak Tawaran Manchester United untuk Jarrad Branthwaite

Selasa, 09 Juli 2024 – 18:58 WIB
Everton Tolak Tawaran Manchester United untuk Jarrad Branthwaite - JPNN.COM
Bek Inggris Jarrad Branthwaite mengambil bagian dalam sesi latihan tim di St George's Park di Burton-on-Trent, Inggris tengah, pada 20 Maret 2024 menjelang pertandingan sepak bola persahabatan melawan Brasil. (ANTARA/AFP/Justin Tallis)

jpnn.com - JAKARTA -  Rencana Manchester United untuk mendapatkan bek Everton, Jarrad Branthwaite belum membuahkan hasil.

Everton dikabarkan menolak tawaran MU untuk bek mereka Jarrad Branthwaite.

MU menawarkan Everton 45 juta poundsterling atau Rp 937 miliar ditambah 5 juta poundsterling untuk Jarrad Branthwaite.

Fabrizio Romano mengatakan lewat akun resminya di X, Selasa, Everton langsung menolak tawaran MU untuk Branthwaite pada Senin (8/7) malam sesaat setelah tawaran itu datang.

"Everton langsung menolak tawaran Man United untuk Jarred Branthwaite pada Senin malam, begitu tawaran itu datang," kata Romano.

Jurnalis asal Italia itu mengatakan alasan penolakan Everton adalah karena klub berjuluk The Toffees menilai kualitas Branthwaite mirip dengan Josko Gvardiol yang dibajak Manchester City dari RB Leipzig pada musim lalu seharga 90 juta euro atau Rp 1,59 triliun.

"£45 juta ditambah £5 juta tambahan dianggap sebagai proposal yang jauh dari label harga karena Everton melihat Branthwaite mirip dengan Gvardiol dan lebih banyak pemain top," tambah Romano.

Branthwaite tampil mengesankan bersama Everton musim lalu dengan tampil dalam 41 laga dan mencatatkan tiga gol. (antara/jpnn)

Everton dikabarkan menolak tawaran Manchester United (MU) untuk bek mereka Jarrad Branthwaite.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA