Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evra Masih Berteka-teki Tentukan Nasib

Senin, 05 Mei 2014 – 18:32 WIB
Evra Masih Berteka-teki Tentukan Nasib - JPNN.COM
Patrice Evra. Foto Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Patric Evra tak mau buru-buru mengikuti jejak Nemanja Vidic dan Luis Nani yang sudah memutuskan meninggalkan Manchester United akhir musim mendatang.

Ketika Vidic resmi bergabung di Inter Milan dan Nani berlabuh di Juventus, Evra justru memilih berteka-teki. Bek kiri asal Prancis itu masih mempertimbangkan banyak hal mengenai masa depannya.

Padahal, Evra sebenarnya tengah menjadi bidikan banyak tim besar Eropa. Inter adalah salah satu tim yang ngebet mendatangkan bek timnas Prancis itu. Namun, Inter tampaknya harus bersabar.

“Selalu ada rumor mengenai masa depan saya. Saya akan memutuskannya dalam dua pekan lagi tentang apa yang akan saya lakukan,” terang Evra pada Manchester Evening News, Senin (5/5).

Posisi Evra sebenarnya tengah terancam. Pasalnya, MU dikabarkan terus mendekati bek Everton, Leighton Baines. Hal itulah yang membuat Evra disebut-sebut bakal segera angkat kaki dari Old Trafford.

“Saya tak mau berbohong pada siapapun. Selalu ada banyak spekulasi apakah saya akan bertahan atau pergi. Agen saya akan bertemu manajemen. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Evra. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER- Patric Evra tak mau buru-buru mengikuti jejak Nemanja Vidic dan Luis Nani yang sudah memutuskan meninggalkan Manchester United akhir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA