Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Exco Setujui Penunjukan Jacksen dan Rahmad

Senin, 06 Mei 2013 – 21:12 WIB
Exco Setujui Penunjukan Jacksen dan Rahmad - JPNN.COM
JAKARTA - Executive Committee (exco) PSSI akhirnya menyetujui penunjukan Jacksen F Thiago sebagai pelatih Timnas Indonesia senior. Persetujuan ini diberikan, saat Exco menggelar rapat di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (6/5).

Selain Jacksen, Exco juga sudah menyetuju penunjukan Rahmad Darmawan sebagai Pelatih Timnas U-23 dan Indra Sjafrie sebagai pelatih timnas U-19. Sebelumnya, ketiga pelatih itu memaparkan programnya ke BTN dalam pertemuan yang digelar di Hotel Park Lane, Jakarta, Minggu (5/5).

"Kami sudah mendengar pemaparan dan rapat dengan Jacksen dan Rahmad. SK (Surat Keputusan) sudah dikeluarkan. Begitu pula dengan pelatih timnas U-19 (Indra Sjafrie)," ujar Sekertaris BTN, Sefdin Saefudin saat menggelar konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (6/5).

Selanjutnya Timnas senior akan melakukan pertandingan dengan beberapa tim Eropa. Untuk timnas U-23 diproyeksikan meraih medali emas SEA Games Myanmar 2013 dan Timnas U-19 juara di AFF Cup U-19. (abu/jpnn)

JAKARTA - Executive Committee (exco) PSSI akhirnya menyetujui penunjukan Jacksen F Thiago sebagai pelatih Timnas Indonesia senior. Persetujuan ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close