Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ezviz C3X, Kamera Pengawas dengan Lensa Ganda

Selasa, 22 September 2020 – 23:45 WIB
Ezviz C3X, Kamera Pengawas dengan Lensa Ganda - JPNN.COM
Penampakan Ezviz C3X. Foto: dok. Ezviz

jpnn.com, JAKARTA - Ezviz memperkenalkan kamera WiFi luar ruangan terbarunya, yakni C3X. Kamera pintar ini diklaim sebagai yang pertama memiliki konfigurasi lensa ganda.

Howard Yoeng, Country Manager Ezviz Indonesia mengatakan, inovasi dan keunikan C3X memungkinkan tayangan cerah dan berwarna (color night vision), bahkan di situasi lingkungan minim cahaya.

“Hal ini dapat dicapai berkat kehadiran dua lensa yang menangkap informasi pencahayaan dan informasi warna secara independen, kemudian mensinergikan kedua informasi tersebut sehingga menghasilkan visualisasi yang jernih, detail, dan warna realistis,” kata Howard Yoeng, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/9).

Selain itu, lanjut Howard Yoeng, Ezviz C3X dilengkapi dengan teknologi algoritma AI deep learning (pembelajaran mendalam). Hal ini memungkinkan C3X untuk mendeteksi orang dan kendaraan, serta membedakan pergerakan dari hewan atau objek yang tidak signifikan.

“Fitur ini digabungkan dengan kemampuan pengguna untuk mengatur zona pengawasan telah meningkatkan pengawasan menjadi lebih maksimal,” jelas dia.

Ezviz C3X juga menghadirkan perlindungan proaktif dengan suara alarm dan lampu sorot yang sudah terintegrasi ke dalam perangkat, di mana pengguna dapat mengkustomisasi pesan suara sebagai peringatan saat terdeteksi gerakan dalam zona pengawasan.

“Beragam fitur andalan kami telah tersemat ke dalam perangkat ini, seperti perlindungan proaktif, komunikasi dua arah, dan dukungan media penyimpanan micro-SD. Ditambah dengan fitur penglihatan malam hari yang revolusioner dan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence),” bebernya.

Ezviz sudah dilengkapi sertifikasi IP67 yang menjamin ketahanan C3X dari potensi kerusakan akibat debu dan air. Perangkat kamera pintar ini dibanderol denga harga Rp1,5 juta. (jlo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ezviz C3X memiliki konfigurasi lensa ganda yang memungkinkan tayangan cerah dan berwarna.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close