Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadli Zon Ingatkan Abraham Samad Jangan jadi Pengamat

Sabtu, 04 Oktober 2014 – 07:15 WIB
Fadli Zon Ingatkan Abraham Samad Jangan jadi Pengamat - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengingatkan Ketua KPK Abraham Samad agar bekerja sesuai tugas, pokok, dan fungsinya (Tupoksi).

Ini terkait pernyataan Abraham Samad yang menyesalkan terpilihnya Setya Novanto sebagai ketua DPR selama lima tahun ke depan.
    
”Sebaiknya masing-masing bekerja sesuai tupoksinya. Kami juga ingin lembaga KPK bekerja untuk memberantas korupsi tanpa tebang pilih sesuai tupoksinya. Begitu juga lembaga lainnya, jadi jangan berkomentar seperti pengamat-lah,” lontar Fadli di Gedung DPR RI Jakarta, Jumat (3/10).
    
Dia menilai, lembaga seperti KPK seharusnya tidak mengeluarkan pendapat seperti itu, karena masih belum menjadi ada bukti Setya Novanto terlibat masalah hukum. Namun ia enggan berandai-andai bila suatu saat status Novanto yang selama ini masih sebatas saksi di KPK lantas naik menjadi tersangka.
    
”Itu namanya isu yang bisa macam-macam. Jadi kita tidak mau dirugikan dengan segala macam isu yang belum tentu kebenarannya,” tukas Fadli.
    
Namun KMP kata Fadli tidak dirugikan dengan tudingan Samad itu, karena yang akan membuktikannya  adalah kinerja semua pimpinan DPR.

”Kami akan bekerja keras agar DPR merepresentasikan  kepentingan rakyat,” pungkasnya. (ind)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengingatkan Ketua KPK Abraham Samad agar bekerja sesuai tugas, pokok, dan fungsinya (Tupoksi).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA