Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadli Zon Pengin Koleksi Meme

Kamis, 02 November 2017 – 17:29 WIB
Fadli Zon Pengin Koleksi Meme - JPNN.COM
Fadli Zon. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mendukung langkah Ketua DPR Setya Novanto melaporkan akun penyebar meme.

“Itu hak Pak Novanto. Saya tidak tahu ada banyak pelaporan,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis (2/11).

Dia menilai kalau meme masih dalam batas kewajaran yang tidak mengganggu dan menimbulkan fitnah, itu sebenarnya tidak masalah. Namun, Fadli menambahkan, memang di media sosial (medsos) itu banyak meme yang di luar batas kewajaran. “Ya banyak yang tidak wajar,” kata Fadli.

Fadli mengaku pernah menjadi korban karena dibuatkan meme yang aneh-aneh di medsos. Wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengaku sudah pernah melapor kepada pihak kepolisian. “Tapi, polisi belum respons apa-apa,” ujarnya.

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra ini menanggapi santai kalau ada meme-meme yang muncul terkait dirinya lagi. “Kalau saya, dijadikan koleksi saja. Suatu hari saya print lalu kumpulkan,” kata dia.

Sebelumnya, Novanto melaporkan sejumlah akun medos ke Bareskrim Polri karena telah menyebarkan meme yang cenderung menghinanya. Setidaknya ada 15 akun Twitter, sembilan Instagram, dan delapan Facebook yang dilaporkan mantan tersangka korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) itu. (boy/jpnn)

Beda sama Setya Novanto, Fadli Zon santai menanggapi meme yang muncul terkait dirinya.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close