Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadli Zon Pengin Tahu Kondisi Eggi Sudjana dan Tahanan Kerusuhan 22 Mei

Rabu, 29 Mei 2019 – 12:28 WIB
Fadli Zon Pengin Tahu Kondisi Eggi Sudjana dan Tahanan Kerusuhan 22 Mei - JPNN.COM
Fadli Zon. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon akan menyambangi markas Polda Metro Jaya, Rabu (29/5) siang. Pimpinan DPR koordinator bidang politik, hukum dan keamanan itu akan melakukan kunjungan spesifik sebagai bagian dari fungsi pengawasan.

Fadli mengaku dalam kunjungannya itu akan menjenguk dua tersangka makar Eggy Sudjana dan Lieus Sungkharisma yang ditahan Polda Metro Jaya. "Saya mau melihat saja, mau menjenguk Saudara Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma yang ada di sana," ungkap Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/5).

(Baca Juga: Belum Ada Tokoh Beken Mau Jamin Penangguhan Penahanan Mustofa Nahrawardaya)

Selain pening menjenguk Eggi dan Lieus, wakil ketua umum Partai Gerindra itu juga akan melihat para tahanan yang ditangkap karena terkait dugaan kerusuhan 21-22 Mei di Jakarta. "Mungkin juga melihat mereka yang ditangkap pada aksi 21-22, nanti saya lihatlah," ujar Fadli.

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu mengatakan bahwa dia ingin mengetahui bagaimana Eggi, Lieus, termasuk para tahanan itu diperlakukan oleh polisi selama masa penahanan. "Selain jenguk juga melihat keadaan mereka. Mereka diperlakukan seperti apa. Diperlakukan adil atau tidak," ungkapnya. (boy/jpnn)

Fadli Zon pengin tahu bagaimana Eggi, Lieus termasuk para tahanan kerusuhan 22 Mei diperlakukan oleh polisi selama masa penahanan.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close