Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakhri Husaini Bakal Bongkar Pasang Pemain Timnas U-16

Senin, 25 September 2017 – 15:58 WIB
Fakhri Husaini Bakal Bongkar Pasang Pemain Timnas U-16 - JPNN.COM
Fakhri Husaini. Foto: pssi

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini memastikan bakal ada bongkar pasang pemain menuju putaran final Piala Asia U-16 yang digelar di Malaysia tahun depan.

Melihat masa persiapan yang masih ada sekitar sebelas bulan lagi, dia pun mengisyaratkan posisi pemain-pemain yang ada saat ini belum tentu aman. Selain masalah usia, performa selama di babak kualifikasi lalu menjadi penilaiannya.

"Saat ini pemain sedang kami istirahatkan, kembali ke keluarga dulu. Selanjutnya, kami melakukan evaluasi, apakah ada pemain yang diganti atau masih layak untuk dipertahankan, dengan melihat bagaimana performa dan potensi yang ada di Indonesia nanti," katanya, saat ditemui di Jakarta, Senin (25/9) siang.

Fakhri menegaskan, Indonesia adalah negara yang luas dengan banyaknya bakat serta talenta-talenta yang belum terlihat dan tersebar di semua daerah. Karena itu, dia kemungkinan akan turun lapangan kembali memantau pemain per pemain yang dianggap layak untuk dicoba masuk dalam timnya.

Namun, dia belum mau mengungkapkan di posisi mana saja yang mungkin dilakukan perubahan. Bagi dia, semua itu bergantung bagaimana hasil evaluasi yang akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan. "Tunggu saja nanti, pasti akan diumumkan," tandasnya. (dkk/jpnn)

Masih ada waktu sekitar sebelas bulan lagi.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close