Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakta Pelat Mobil Pejabat yang Dipakai Rachel Vennya, Ternyata

Jumat, 22 Oktober 2021 – 16:22 WIB
Fakta Pelat Mobil Pejabat yang Dipakai Rachel Vennya, Ternyata - JPNN.COM
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya segera melakukan memeriksa keaslian pelat mobil yang ditumpangi Rachel Vennya saat mendatangi Polda Metro Jaya. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya segera memeriksa keaslian pelat mobil yang ditumpangi Rachel Vennya saat mendatangi Polda Metro Jaya.

Rachel Vennya menjalani pemeriksaan oleh penyidik pada Kamis (21/10) malam dan pulang dijemput oleh mobil dengan pelat B-139-RFS yang terpasang di mobil Vellfire warna hitam.

"Saya cek dulu di komputer manajemen nomor polisi. Kalau nomornya tidak sesuai, bisa kita tindak," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono di Jakarta, Jumat (22/10).

Menurut dia, penggunaan pelat dengan kode RFS hanya digunakan oleh pejabat.

Namun, Argo memastikan pelat nomor RFS yang berada di mobil Vellfire hitam Rachel Vennya bukan pelat nomor kendaraan dinas.

"Ada perbedaan mendasar antara plat RF kendaraan dinas dengan pelat RF kendaraan masyarakat umum. Untuk pejabat, penggunaan pelat RF hanya kepala 1, empat angka," katanya.

Pelat kendaraan yang digunaan Rachel Venya adalah pelat kendaraan masyarakat umum, tetapi agar terlihat seperti kendaraan pejabat.

Selebgram Rachel Vennya, diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) malam, terkait tindakannya kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan Jakarta, usai berlibur dari luar negeri. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya segera melakukan memeriksa keaslian pelat mobil yang ditumpangi Rachel Vennya saat mendatangi Polda Metro Jaya.

Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close