Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Falcao Dituduh Lakukan Pencurian Umur

Rabu, 24 Juli 2013 – 11:24 WIB
Falcao Dituduh Lakukan Pencurian Umur - JPNN.COM

jpnn.com - MONACO - Radamel Falcao terkena isu tak mengenakkan. Striker anyar AS Monaco tersebut dikabarkan melakukan pencurian umur. Pemain asal Kolombia tersebut dianggap berbohong jika mengaku usianya saat ini adalah 27 tahun.

Ironisnya, tudingan tersebut dilakukan oleh TV Kolombia, Noticias Uno. Mereka mengklaim bahwa mantan penggawa Atletico Madrid tersebut lahir pada 10 Februari 1984, bukan 1986 seperti yang selama ini diketahui public.

Jika klaim yang dituduhkan Noticias Uno benar, saat ini Falcao sudah berusia 29 tahun atau dua tahun lebih tua dibandingkan usia yang diketahui banyak pihak. Hingga kini, Falcao memang disebut masih berusia 27 tahun.

Meski begitu, Falcao langsung membantah semua tudingan tersebut. Menurut pemain berjuluk Si Macan tersebut, semua klaim yang dilakukan pihak Noticias Uno adalah sesuatu yang sangat konyol karena dianggap tak beralasan.

“Saya sangat terkejut dengan kabar yang beredar tentang usia saya. Menurut saya, klaim tersebut sangat konyol. Saya ingin membantah semua klaim tersebut dan tak mau membahasnya lagi ,” demikian tulis Falcao di akun Twitter-nya.

Falcao bakal memulai petualangannya bersama AS Monaco di musim mendatang. Sebelumnya, Falcao adalah andalan Atletico Madrid. Bersama Atletico, Falcao sukses menjaringkan 70 gol dalam 90 pertandingan. (jos/jpnn)

MONACO - Radamel Falcao terkena isu tak mengenakkan. Striker anyar AS Monaco tersebut dikabarkan melakukan pencurian umur. Pemain asal Kolombia tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA