Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Falcao Ogah Beri Saran pada Atletico

Rabu, 30 April 2014 – 21:15 WIB
Falcao Ogah Beri Saran pada Atletico - JPNN.COM
Radamel Falcao. Foto: getty images

jpnn.com - MONACO - Radamel Falcao pernah menjadi idola Atletico Madrid dalam rentang 2011-2013. Saat itu, bomber asal Kolombia yang kini membela AS Monaco tersebut mampu menjadi nyawa permainan Atletico.

Falcao pun mengaku masih mencintai klub berjuluk Los Rojiblancos itu. Namun, cinta itu tak akan ditunjukkan ketika Atletico bersua Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari WIB.

Buktinya, Falcao enggan memberikan saran bagi Atletico untuk mengalahkan Chelsea. Padahal, Falcao punya kenangan manis ketika membantu  Atletico menekuk Chelsea pada Piala Super Eropa 2012 lalu. Saat itu, Falcao sukses mencetak hat-trick untuk membantu Atletico menggulung Chelsea dengan skor 4-1.

“Apakah saya akan memberikan petuah pada mereka untuk mengalahkan Chelsea? Tidak. Saya tak mau mengatakan apa-apa. Saya hanya berharap mereka menikmatinya,” terang Falcao di laman Mundo Deportivo, Rabu (30/4).

Namun, Falcao membantah jika hal itu dilakukan karena dirinya iri dengan prestasi Atletico. Sebab, ketika Atletico menembus semifinal Liga Champions, Monaco justru tak mendapatkan satupun gelar musim ini.

“Saya tak iri dengan Atletico. Saya justru senang dengan apa yang terjadi di tim ini. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan para pemain. Saya juga memiliki banyak momen penting selama membela Atletico,” tegas Falcao. (jos/jpnn)

MONACO - Radamel Falcao pernah menjadi idola Atletico Madrid dalam rentang 2011-2013. Saat itu, bomber asal Kolombia yang kini membela AS Monaco

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA