Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Falcao Sesalkan Kartu Merah untuk Ronaldo

Sabtu, 08 Februari 2014 – 14:41 WIB
Falcao Sesalkan Kartu Merah untuk Ronaldo - JPNN.COM

jpnn.com - MONACO - Kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo ketika Real Madrid bentrok kontra Athletic Bilbao terus menuai sorotan. Kali ini  giliran bomber AS Monaco, Radamel Falcao yang menyampaikan kritik.

Si Macan -julukan Falcao- menilai kartu merah itu tak layak diberikan pada Ronaldo. Pasalnya, megabintang asal Portugal itu dianggap tak melakukan hal yang membahayakan.

Selain itu, hukuman tiga laga pada Ronaldi juga dianggap kurang tepat. Sebab, pemain dengan julukan CR7 itu dinilai tak menunjukkan gesture tak sopan seperti yang dituduhkan RFEF atau Federasi Sepakbola Spanyol.

“Saya pikir kartu merah itu benar-benar tak beralasan. Semua insan sepakbola bisa melihat bahwa Ronaldo tidak melakukan apa-apa,” terang Falcao sebagaimana dilansir laman AS, Sabtu (8/2).

Mantan bomber Atletico Madrid itu juga menyoroti standar ganda yang diterapkan RFEF. Menurut Falcao, Ronaldo seharusnya tak mendapatkan hukuman seberat itu.

“Kini, dengan kejadian itu, tidak ada perbedaan antara pemain yang tak melakukan pelanggaran dan pemain yang benar-benar melanggar. Pelanggaran akan tetap sama karena hukumannya sama,” kritik Falcao. (jos/jpnn)

 

MONACO - Kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo ketika Real Madrid bentrok kontra Athletic Bilbao terus menuai sorotan. Kali ini  giliran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA