Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fans Inggris Gelar Petisi Minta Cleverley Dicoret

Sabtu, 01 Maret 2014 – 04:23 WIB
Fans Inggris Gelar Petisi Minta Cleverley Dicoret - JPNN.COM
Tom Cleverley. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Keputusan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson memasukkan gelandang Tom Cleverley untuk menghadapi Denmark dalam laga uji coba menuai reaksi keras. Ribuan fans Inggris bahkan melakukan petisi untuk meminta Celeverley dicoret.

Petisi itu bahkan sudah ditanda tangani sekitar 3 ribu fans Inggris hanya dalam waktu 24 jam. Mereka terlihat tak suka dengan keputusan Hodgson memasukkan gelandang milik Manchester United itu.

Bagi fans Inggris, masuknya Cleverley dianggap sebagai kesalahan besar. Pasalnya, Cleverley dianggap tak memiliki kualitas yang mumpuni untuk menghuni skuat Tiga Singa, julukan Inggris. Para fans itu juga meminta Cleverley dicoret dari skuat untuk Piala Dunia mendatang.

"Celeverley secara reguler dipilih Roy Hodgson tanpa memiliki kualitas yang bagus. Kami percaya dengan reputasi sepakbola negara ini. Dia harus dilarang tampil pada Piala Dunia," demikian bunyi petisi itu sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Jumat (28/2).

Selama ini, Cleverley memang kerap menjadi sasaran kritik para fans. Itu tak lepas dari performa buruknya bersama Setan Merah, julukan MU. Cleverley hanya menyumbangkan satu gol dalam 32 laga bersama MU. Bersama timnas Inggris, Cleverley sudah bermain sebanyak 13 kali.

"Karena Inggris sering menelan kekecewaan di turnamen besar, hal itu bisa dihindari dengan tidak membawanya ke dalam tim," tambah pernyataan petisi itu. (jos/jpnn)

LONDON - Keputusan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson memasukkan gelandang Tom Cleverley untuk menghadapi Denmark dalam laga uji coba menuai reaksi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA