Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fans Liverpool Mana Suaranya? Catat Nih Janji Klopp Empat Tahun Kedepan, Katanya...

Sabtu, 10 Oktober 2015 – 05:05 WIB
Fans Liverpool Mana Suaranya? Catat Nih Janji Klopp Empat Tahun Kedepan, Katanya... - JPNN.COM
Jurgen Klopp. Foto: Int

jpnn.com - MANAJER Liverpool yang baru Jurgen Klopp mengambarkan tanggungjawabnya di klub Inggris itu sebagai tugas yang paling menantang dalam dunia sepakbola.

Pria kelahiran Jerman 48 tahun silam itu telah diperkenalkan sebagai manajer Liverpool mengantikan Brendan Rodgers pada Jumat. Dia menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Liverpool.

Liverpool saat ini berada di tangga ke-10 klasemen dengan mengutip hanya 12 poin dari delapan pertandingan.

Berbicara dalam wawancara eksklusif bersama jaringan televisi resmi Liverpool, LFCTV, Kloop menjelaskan, ini adalah tugas yang sangat menarik karena ia menuntut tantangan baru.

Kali terakhir Liverpool menjadi juara Liga Inggris adalah 25 tahun yang lalu di bawah asuhan legenda klub, Kenny Dalglish. Ini adalah gelar liga yang ke-18 buat mereka.

"Ya ... dua puluh lima tahun yang lalu adalah satu periode yang panjang. Tapi marilah kita menempatkan sejarah lama di sebelah sementara dan berkonsentrasi pada hari baru yang lebih baik.

"Saya yakin, jika saya berada di sini selama empat tahun, kita akan membawa pulang minimal satu gelar untuk Liverpool," janji Klopp.(ray/jpnn)

MANAJER Liverpool yang baru Jurgen Klopp mengambarkan tanggungjawabnya di klub Inggris itu sebagai tugas yang paling menantang dalam dunia sepakbola.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close