Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fantastis, Indonesia Gulung Thailand Tiga Gol Tanpa Balas

Minggu, 08 Oktober 2017 – 21:20 WIB
Fantastis, Indonesia Gulung Thailand Tiga Gol Tanpa Balas - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Timnas Indonesia U-19 tak hanya berhasil revans saat menjalani uji coba melawan Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10) malam. Kemenangan 3-0 (1-0) mempermalukan sang juara AFF U-18 tersebut.

Permainan Indonesia dalam laga ini memang cukup dominan. Thailand meladeni permainan terbuka dan juga turut bergantian melakukan serangan ke gawang Indonesia.

Satu menit jelang babak pertama usai, sebuah blunder dilakukan kiper Thailand. Kesalahan itu berhasil dimanfaatkan Witan Sulaeman dan mencetak gol. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, Syahrian Abimanyu mengandakan keunggulan pada menit ke-79. Mengawali kerja sama dengan Saddil dia melakukan umpan 1-2 membawa bola ke depan kotak penalti dan melepaskan sepakan jarak jauh.

Tendangannya tak mampu ditangkap kiper Thailand dan mengubah skor menjadi 2-0. Saddil Ramdani kemudian menyudahi permainan dengan skor telak 3-0 lewat gol pada menit ke-88.

"Kami senang tim bermain tanpa lelah. Kami semua terus berusaha untuk mendapatkan peluang dan akhirnya peluang itu datang. Kami senang, bisa membalas kekalahan dan bisa memberikan permainan terbaik," kata Witan usai laga. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 tak hanya berhasil revans saat menjalani uji coba melawan Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close