Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Farah Quinn Pacari Bule Brondong, Nggak Niat Menikah

Sabtu, 18 Juni 2016 – 01:46 WIB
Farah Quinn Pacari Bule Brondong, Nggak Niat Menikah - JPNN.COM
Farah Quinn. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Farah Quinn mengaku sedang menjalin ikatan dengan pria bule. Kali ini, celebrity chef itu tengah berpacaran dengan pria Amerika Serikat. “Dia orang Amerika. He is a doctor," ucap Farah, Kamis (16/6).

Farah bahkan sudah memperkenalkan sang anak Armand Fauzan Quinn dengan pria itu. Tapi, Farah tidak berencana membawa hubungan cintanya tersebut ke arah yang lebih serius.

Menurut dia, kekasihnya itu masih terlalu muda untuk diajak serius. "Enggak lah. Dia masih muda. Penginnya sekarang senang-senang saja. Having fun," ujar perempuan berdarah Palembang tersebut.

Meski demikian, Farah rela terbang ke Amerika untuk bertemu dengan kekasihnya itu. Negara tersebut sudah menjadi bagian hidupnya. Dia mewujudkan mimpi menjadi chef di negara itu.

Mantan suaminya, Carson Quinn, juga berasal dari Amerika. Perempuan yang pernah menjadi host The Big Break di Asian Food Channel itu akan berlebaran di Negeri Paman Sam bersama Armand dan kekasih barunya. (and/jos/jpnn)

JAKARTA – Farah Quinn mengaku sedang menjalin ikatan dengan pria bule. Kali ini, celebrity chef itu tengah berpacaran dengan pria Amerika Serikat.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close