Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Farel Prayoga Dapat Beasiswa, Manajer: Terima Kasih, Pak Erick Thohir

Senin, 05 September 2022 – 22:16 WIB
Farel Prayoga Dapat Beasiswa, Manajer: Terima Kasih, Pak Erick Thohir - JPNN.COM
Suasana ketika Farel Prayoga menyanyikan lagi Ojo Dibandingke di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, BANYUWANGI - Penyanyi Farel Prayoga mendapat berbagai bantuan seusai ngetop membawakan lagu Ojo Dibandingke, saat perayaan 17 Agustus di Istana.

Manajer Farel, David Hasrul Harahap menjelaskan bantuan telah diterima dari beberapa pihak, salah satunya dari Menteri BUMN Erick Thohir.

David bersyukur dengan bantuan tersebut karena akan sangat berarti bagi masa depan Farel.

Oleh karena itu, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak. Mulai dari pemerintah pusat dan daerah, yang telah memberikan perhatian yang sangat besar bagi masa depan Farel.

"Alhamdulillah dan terima kasih bantuan seperti bantuan usaha kecil-kecilan berupa warung telah diterima oleh keluarga Farel dari Pak Erick Thohir. Juga bantuan beasiswa yang sedang dalam proses," ujar David, Senin (5/9).

David menjelaskan bantuan beasiswa memang membutuhkan waktu untuk realisasinya. Sebab pihaknya masih mengkalkulasi dan memilih rencana masa depan Farel.

Namun, lantaran Farel bermukim di Banyuwangi maka proses administratif mesti disesuaikan dengan mekanisme di Banyuwangi.

"Jadi untuk beasiswa semua sedang dalam proses agar bantuannya tidak tumpang tindih dan bisa saling mengisi hingga kelak Farel duduk di bangku kuliah. Semua alhamdulillah on proses," jelas David.(chi/jpnn)

Manajer Farel Prayoga, David Hasrul Harahap menjelaskan bantuan telah diterima dari beberapa pihak, salah satunya dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close