Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fast And Furious 7 Rampung, Michelle Posting Foto di Instagram

Jumat, 11 Juli 2014 – 21:09 WIB
Fast And Furious 7 Rampung, Michelle Posting Foto di Instagram - JPNN.COM
Michelle Rodriguez dan Van Diesel. Foto: Instagram

jpnn.com - SETELAH memakan waktu yang lama, syuting film Fast And Furious 7 akhirnya rampung, Kamis (10/7). Momen tersebut menjadi sangat spesial karena kematian Paul Walker dalam kecelakaan lalu lintas tahun lalu.

Rampungnya proses syuting tidak hanya membuat kru film bahagia tapi juga para aktris. Pemeran pembantu wanita, Michelle Rodriguez langsung memosting beberapa foto di instagaram usai pengambilan gambar terakhir.

Salah satunya adalah foto dirinya bersama aktor utama Van Diesel. Dalam sebuah mobil balap, keduanya melepaskan senyum dengan tangan Van Diesel yang memegang setir.

Foto lain yang diposting Michelle adalah foto bersama dengan seluruh pemain. Michelle menyatakan bahwa momen tersebut begitu sangat emosional karena mereka terikat dalam satu cinta.

Seperti dilansir LA Times, Fast And Furious 7 akan dirilis pada 3 April 2015. Film ini masih akan dibintangi Paul Walker yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas.

Sebelum meninggal, Paul Walker belum menyelesaikan pengambilan gambar. Pengambilan gambar sempat vakum empat bulan sebelumnya akhirnya saudara-saudara Paul Walker, Caleb dan Cody datang untuk membantu menyelesaikan film. (abu/jpnn)

SETELAH memakan waktu yang lama, syuting film Fast And Furious 7 akhirnya rampung, Kamis (10/7). Momen tersebut menjadi sangat spesial karena kematian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close