Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Febri: Hasil Ini Mengecewakan, Kami Kurang Beruntung

Senin, 26 Maret 2018 – 22:10 WIB
Febri: Hasil Ini Mengecewakan, Kami Kurang Beruntung - JPNN.COM
Winger Persib Febri Hariyadi. Foto: Official Persib

jpnn.com, BANDUNG - Winger Persib Bandung Febri Hariyadi tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pascahasil imbang 1-1 melawan PS TIRA dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (26/3) petang.

Meski hanya mengumpulkan satu poin dan tak bisa memaksimalkan laga kandang, Febri merasa pemain tak ada yang setengah-setengah dalam bermain. Semua melakukan tugasnya dan bekerja keras untuk memberikan tiga poin.

"Hasil ini memang mengecewakan. Bukan seperti yang kami harapkan. Tapi kami sudah memberikan semua kemampuan terbaik di laga ini. Kami tidak beruntung," kata Febri, dalam jumpa pers usai laga kepada awak media.

Sepanjang laga, sisi yang dihuni Febri memang paling banyak menjadi tumpuan serangan. Dia kerap melakukan penetrasi dengan skill individu dan kecepatannya yang memang melebihi pemain PS TIRA.

Sayang, peluang yang coba diciptakannya, belum bisa dimaksimalkan oleh para pemain Maung Bandung lainnya.

"Saya berperan sesuai instruksi yang diberikan pelatih. Karena kemenangan tim lebih utama. Hanya hasil akhirnya belum menang," tandasnya.

Persib sejatinya sempat unggul 1-0 terlebih dulu, sebelum disamakan oleh PS TIRA pada menit-menit akhir injury time babak kedua. Dengan hasil ini, Maung Bandung harus puas berbagi poin dengan sang tamu. (dkk/jpnn)

Persib sejatinya sempat unggul 1-0 terlebih dulu, sebelum disamakan oleh PS TIRA pada menit-menit akhir injury time babak kedua.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close