Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federer-Hewitt Tembus Semifinal

Sabtu, 04 Januari 2014 – 11:06 WIB
Federer-Hewitt Tembus Semifinal - JPNN.COM
Roger Federer. Foto: Getty Images

jpnn.com - BRISBANE- Final idaman antara Roger Federer kontra Lleyton Hewitt di Brisbane International 2014 mendekati kenyataan. Federer dan Hewitt saat ini menapak ke babak empat besar usai menjungkalkan lawan-lawannya di perempat final di Pat Rafter Arena, Jumat (3/1).

Federer melangkah ke semifinal usai menjungkalkan wakil tuan rumah Marinko Matosevic dengan skor 6-1, 6-1. Sementara, Hewitt juga sukses merebut tiket empat besar setelah menekuk wakil Rumania, Marius Copil dengan skor 6-4, 6-2.

“Saya sangat bahagia jika bisa bertemu Hewitt di final. Kami tak pernah bertanding di partai final dalam kejuaraan ini. Kini kami hanya menyisakan satu pertandingan untuk bertemu,” terang Federer di laman ABC News.

Namun, sebelum mewujudkan final idaman itu, Federer dan Hewitt harus mengalahkan lawan-lawannya pada babak empat besar. Federer akan ditantang Jeremy Chardy yang di babak perempat final mengandaskan wakil tuan rumah Sam Groth dengan skor 7-5, 6-4.

Sementara Hewitt sudah ditunggu Kei Nishikori yang berhasil menjungkalkan wakil Kroasia, Marin Cilic dengan skor 6-4, 5-7, 6-2. Hewitt harus berhati-hati melawan Nishikori. Pasalnya, petenis peringkat ke-17 dunia tersebut merupakan unggulan kedua.

“Tentu saja setiap pertandingan semakin sulit. Nishikori akan menjadi lawan yang tangguh. Namun, saya ingin mendapatkan hasil terbaik di turnamen ini. Sejauh ini, semuanya berjalan bagus,” tegas Hewitt. (jos/jpnn)

 

BRISBANE- Final idaman antara Roger Federer kontra Lleyton Hewitt di Brisbane International 2014 mendekati kenyataan. Federer dan Hewitt saat ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close