Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federer Lolos Mudah ke Babak Kedua

Rabu, 25 Juni 2014 – 00:11 WIB
Federer Lolos Mudah ke Babak Kedua - JPNN.COM

jpnn.com - WIMBLEDON - Roger Federer memulai kiprahnya di Grand Slam seri Wimbledon 2014 dengan meyakinkan. Petenis asal Swiss itu mampu menjungkalkan wakil Italia, Paulo Lorenzi dengan skor 6-1, 6-1, 6-3 di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Selasa (24/6).

Kemenangan itu memang sudah diprediksi. Pasalnya, Lorenzi tak memiliki catatan bagus di turnamen level Grand Slam. Hingga kini, Lorenzi belum sekalipun memetik kemenangan dalam 13 laga.

Di sisi lain, Federer adalah raja Wimbledon. Total, petenis berusia 32 tahun itu sudah membukukan tujuh gelar di turnamen yang merupakan Grand Slam ketiga tahun ini.

“Mendapatkan hasil bagus pada laga perdana selalu menjadi hal yang menyenangkan. Saya pikir, saya bermain baik,” terang Federer sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (24/6).

Federer tentu berharap performanya terus terjaga hingga akhir turnamen. Pasalnya, pemilik 17 tropi Grand Slam itu belum sekalipun memetik gelar bergengsi sepanjang 2014.

“Saya merasa sangat rileks dan bahagia ketika memasuki lapangan. Namun, sekali saja Anda kehilangan ritme, Anda akan merasakan banyak tekanan,” tegas Federer. (jos/jpnn)

 

WIMBLEDON - Roger Federer memulai kiprahnya di Grand Slam seri Wimbledon 2014 dengan meyakinkan. Petenis asal Swiss itu mampu menjungkalkan wakil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA