Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fellaini Jadi Plan F

Senin, 12 Agustus 2013 – 10:37 WIB
Fellaini Jadi Plan F - JPNN.COM

jpnn.com - LIMA gelandang terbaik di Eropa telah menolak pinangan Manchester United. Antara lain Luka Modric, Arturo Vidal, Claudio Marchisio, Thiago Alcantara, sampai Cesc Fabregas. Perburuan United bakal berakhir kepada Marouane Fellaini. Berikut ini faktor yang mendukungnya.

FAKTOR PLUS
 
Duet Central Midfield Terbaik
Michael Carrick adalah central midfield terbaik Premier League musim lalu (PFA Team of the Year). Jika Fellaini bergabung, United memiliki duet central midfield terbaik di Premier League.

Klausul Pelepasan Kontrak: GBP 23 juta (Rp 365,5 miliar)

United belum melakukan pembelian pemain mayor musim panas ini sehingga Setan Merah semestinya bisa memenuhi banderol Fellaini, bahkan bisa sekaligus dengan bek kiri Leighton Baines.

Eks Everton Connection

Moyes sangat mengenal karakter permainan Fellaini sehingga tidak ada proses adaptasi lagi bagi keduanya. Moyes juga mengatakan, Fellaini bakal cocok dengan style permainan United.
 
James McCarthy

Pelatih Everton Roberto Martinez telah membidik mantan anak asuhnya di Wigan Athletic, James McCarthy sebagai antisipasi seandainya Fellaini berlabuh ke Old Trafford.

Statistik Fellaini Musim Lalu
Laga: 31
Gol: 11
Assist: 5
Umpan Per Laga: 52,5%
Umpan Vital Per Laga: 1,3
Tembakan Per Laga: 2,9
Bola Udara Per Laga: 4,9
Tekling Per Laga: 2,6
Akurasi Umpan: 79,3%
Kartu Kuning: 9

LIMA gelandang terbaik di Eropa telah menolak pinangan Manchester United. Antara lain Luka Modric, Arturo Vidal, Claudio Marchisio, Thiago Alcantara,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA