Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fendi Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan

Senin, 12 April 2021 – 15:24 WIB
Fendi Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan - JPNN.COM
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap jasad Fendi, 18, yang ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan raya Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Senin (12/4). Foto: antaranews.com

jpnn.com, PRAYA - Seorang pemuda bernama Fendi, 18, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di pinggir jalan raya Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin (12/4).

Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto mengatakan, korban yang merupakan warga Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), itu ditemukan pertama kali oleh warga Desa Daerak yang hendak ke luar rumah.

Pada saat itu saksi melihat sebuah sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan dan korban tergeletak dalam kondisi telanjang dada.

"Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," ujarnya.

Setelah mendapatkan informasi pihak langsung turun melakukan evakuasi dan korban dibawa menggunakan ambulans ke puskesmas untuk dilakukan pengecekan medis.

Namun, petugas media menyatakan korban telah meninggal dunia.

"Korban sempat dibawa ke Puskesmas," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dari keterangan teman korban sebelumnya pergi, korban minum minuman keras (miras) jenis brem di Kota Praya.

Seorang pemuda bernama Fendi, 18, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di pinggir jalan raya Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin (12/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close