Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferguson Ingatkan Guardiola, Wenger dan Mou Juga Mengalami

Jumat, 01 April 2016 – 03:17 WIB
Ferguson Ingatkan Guardiola, Wenger dan Mou Juga Mengalami - JPNN.COM
Sir Alex Ferguson dan Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - PEP Guardiola dikabarkan akan menukangi Manchester City musim depan. Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson pun mengingatkan Pep Guardiola tentang tugas berat yang akan dihadapinya. 

Dilansir Soccerway, Ferguson menuturkan, kompetisi Premier League tidak akan semudah yang dibayangkan, sehingga dia mengingatkan Guardiola untuk selalu bekerja keras.

"Man City membuat gebrakan dengan mendatangkannya, tapi ini tidak akan mudah bagi Guardiola. Sepakbola Inggris tidak mudah," ujar Ferguson.

Ferguson memberikan contoh betapa sulitnya Premier League untuk diarungi oleh pelatih baru dari beberapa rekannya. "Arsene Wenger mengakuinya beberapa bulan setelah dia datang dan begitu juga dengan Jose Mourinho," sambungnya.

Kendati begitu, Ferguson tetap yakin bahwa Guardiola tetap akan sukses bersama City. "Pep akan sukses, tapi saya tidak yakin dia bisa meniru apa yang dilakukannya di Barcelona karena itu standart yang sangat tinggi, mereka yang terbaik," tukasnya. 

Guardiola memang sudah dipastikan akan menjadi pelatih City pada musim depan. Pelatih yang saat ini masih menjadi nahkoda Bayern Munchen ini akan menggantikan posisi yang saat ini dijabat oleh Manuel Pellegrini.(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA