Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fernando Torres Absen Lawan West Ham

Sabtu, 23 November 2013 – 12:20 WIB
Fernando Torres Absen Lawan West Ham - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Fernando Torres harus menunda ambisinya untuk segera merumput bersama Chelsea. Striker berjuluk El Nino tersebut kembali harus absen ketika Chelsea melawat ke kandang West Ham United di Upton Park, London, Minggu (24/11) dini hari WIB.

Hingga kini, mantan juru gedor Atletico Madrid tersebut masih mengalami cedera kaki. Ini adalah kali ketiga Torres secara beruntun Torres absen membela Chelsea. Sebelumnya, Torres juga absen saat Chelsea meladeni Schalke dan West Bromwich Albion.

Absennya Torres bakal menjadi peluang bagi Samuel Eto’o untuk unjuk kemampuan. Kebetulan, Eto’o mampu menutup lubang yang ditinggalkan Torres dengan baik. Dalam dua pertandingan terakhir di Premier League maupun Liga Champions, Eto’o sanggup mencetak gol.

Untungnya, bek kiri Ashley Cole sudah siap diturunkan. Bek timnas Inggris tersebut diprediksi bakal menghuni starting elevel The Blues, julukan Chelsea. Sebelumnya, Cole juga sempat absen dalam beberapa pertandingan karena cedera.

Chelsea bakal menjadikan laga kontra West Ham sebagai ajang untuk terus menempel ketat Arsenal yang kini berada di pucuk klasemen sementara. Chelsea saat ini tertinggal lima angka dari The Gunners, julukan Arsenal. (jos/jpnn)

 

LONDON- Fernando Torres harus menunda ambisinya untuk segera merumput bersama Chelsea. Striker berjuluk El Nino tersebut kembali harus absen ketika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA