Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferrari Terkesan Sikap Kimi

Minggu, 22 Desember 2013 – 18:21 WIB
Ferrari Terkesan Sikap Kimi - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN- Kimi Raikkonen mendapat sambutan hangat ketika memutuskan kembali ke Ferrari untuk balapan Formula 1 musim 2014 mendatang. Pembalap asal Finlandia tersebut dianggap bakal menjadi tandem hebat bagi Fernando Alonso.

Bagi Ferrari, Kimi merupakan pilihan sangat tepat. Setidaknya, ada dua faktor utama yang membuat Ferrari girang ketika berhasil mengikat Kimi. Pertama, Kimi memiliki mental juara yang kuat.

Pembalap berusia 33 tahun tersebut memang baru memiliki satu gelar juara dunia. Namun, performanya bersama Lotus musim lalu dianggap sebagai modal kuat untuk memenangkan banyak seri bersama Ferrari.

Selain itu, Kimi juga memiliki attitude yang baik. Datang dengan status juara dunia, Kimi ternyata mampu bersikap rendah hati. Hal itu membuat Ferrari tak khawatir mengenai duetnya dengan Alonso. Sebab, selama ini Alonso dikenal sebagai pembalap cukup arogan.

“Kimi lebih baik dari yang kami perkirakan. Kimi sangat kuat ketika membalap. Selain itu, dia pria yang sangat baik. Sejak bersama kami, dia tak pernah menciptakan masalah,” terang Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo di laman Planet F1, Minggu (22/12).

Nah, dengan keberadaan Kimi, Ferrari makin optimistis bisa mematahkan dominasi Red Bull yang sudah berjalan empat musim terakhir.

“Apakah menduetkan Alonso dan Kimi sangat berbahaya? Saya pikir Alonso sudah tahu bahwa dia tak membalap untuk dirinya sendiri. Dia membalap untuk Ferrari,” tegas Montezemolo. (jos/jpnn)

 

MILAN- Kimi Raikkonen mendapat sambutan hangat ketika memutuskan kembali ke Ferrari untuk balapan Formula 1 musim 2014 mendatang. Pembalap asal Finlandia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA