Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIFA Cekal Superagen Mino Raiola

Minggu, 12 Mei 2019 – 16:43 WIB
FIFA Cekal Superagen Mino Raiola - JPNN.COM
Mino Raiola. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Superagen pemain Mino Raiola kena sanksi FIFA. Agen dari beberapa pemain top seperti Paul Pogba, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma dan Lorenzo Insigne itu dilarang beraktivitas dalam bursa transfer di seluruh dunia selama tiga bulan ke depan.

Itu merupakan lanjutan sanksi yang diterima Raiola beberapa hari lalu dari FIGC (Federasi Sepak Bola Italia). Ya, skors pria 51 tahun itu sebelumnya hanya berlaku di Italia. Namun, FIFA melihat pelanggaran yang dilakukan Raiola sudah melampaui batas.

(Baca Juga: Paul Pogba Minta Izin Bernegosiasi dengan Real Madrid)

"Ketua Komite Disiplin FIFA telah memutuskan untuk memperpanjang sanksi dari FIGC untuk Tuan Carmine (Mino, Red) Raiola dan Vincenzo Raiola (sepupu Mino disanksi dua bulan, Red) dan sanksi segera diberlakukan,'' bunyi penyataan resmi FIFA.

Beberapa transfer yang menyangkut Raiola pun harus tertunda. Setidaknya hingga pertengahan Agustus 2019. Salah satunya adalah rencana transfer Pogba ke Real Madrid. (io/bas)

Mino Raiola merupakan agen dari beberapa pemain top seperti Paul Pogba, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma dan Lorenzo Insigne

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close