Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIFA Izinkan Kamerun Investigasi Pengaturan Skor

Rabu, 02 Juli 2014 – 05:13 WIB
FIFA Izinkan Kamerun Investigasi Pengaturan Skor - JPNN.COM
Presiden FIFA, Sepp Blatter izinkan Kamerun investigas pengaturan skor. Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - FIFA selaku induk sepakbola sejagat ikut berkomentar mengenai dugaan pengaturan skor yang melibatkan para pemain Kamerun ketika tampil di Piala Dunia 2014.

Presiden FIFA, Sepp Blatter mengaku sudah tahu dengan adanya dugaan itu. Pihaknya juga mendukung investigasi yang dilakukan Federasi Sepakbola Kamerun untuk membuktikan dugaan itu.

“Saya sudah diberi tahu tentang hal ini. Biarkan mereka (Federasi Sepakbola Kamerun) menjalankan pekerjaannya dengan investigasi itu,” terang Blatter di laman Reuters.

Namun, juru bicara FIFA, Delia Fischer enggan memberikan keterangan lebih lanjut apakah pihaknya ikut dalam investigasi itu atau tidak. Menurut Fischer, langkah yang diambil FIFA tak akan diungkapkan ke publik.

“FIFA hanya akan memberi pengumuman pada publik jika sebuah keputusan sudah diambil oleh Komisi Disiplin atau Komite Etik. Selian itu, semua pihak juga harus sudah diberi tahu,” tegas Fischer.

Sebagaimana diketahui, Kamerun memang tengah diguncang isu pengaturan skor yang melibatkan tujuh pemain. Salah satu yang menjadi sorotan utama ialah ketika Kamerun ditekuk Kroasia dengan skor 0-4 pada fase grup lalu. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - FIFA selaku induk sepakbola sejagat ikut berkomentar mengenai dugaan pengaturan skor yang melibatkan para pemain Kamerun ketika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA