Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Dokumenter Justin Bieber Jeblok

Selasa, 07 Januari 2014 – 19:14 WIB
Film Dokumenter Justin Bieber Jeblok - JPNN.COM
Justin Bieber. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - BERSATUNYA lagi Justin Bieber dan Selena Gomez tak otomatis jadi promosi gratis bagi film musikal "Believe" yang dirilis 25 Desember 2013. Memasuki pekan kedua, film dokumenter yang menceritakan tentang keseharian Justin Bieber itu justru tak mendapat sambutan postif dari para Beliebers, sebutan penggemar Justin Bieber.

Sampai kini film berdurasi 92 menit itu hanya menghasilkan pendapatan kotor USD 5,39 juta atau sekitar Rp 65,7 miliar (1 USD = Rp 12.200). Dibanding dengan biaya produksi yang mencapai USD 5 juta, perolehan ini tentunya mengecewakan. Apalagi bila dibandingkan dengan perolehan film dokumenter pertama Justin "Never Say Never" dua tahun lalu.

Begitu dirilis, kala itu pendapatan film yang juga disutradarai Jon M Chu, langsung meroket mencapai USD 73 juta atau lebih dari Rp 890 miliar. Dengan penjualan tiket bioskop yang mengecewakan selama dua pekan terakhir, tak heran Box Office Amerika hanya menempatkan "Believe" dalam posisi ke-19.

Laman hiburan Pagesix yang dikutip Selasa (7/1) memerkirakan kondisi itu terjadi karena para Beliebers mulai beranjak dewasa, sehingga selera musik mereka pun turut berubah. Perkiraan lain, mereka sudah bosan dengan ulah Justin yang kerap mencari sensasi dan masalah. Tanpa pernah sadar aksinya diamati fans di seluruh dunia. (pra/jpnn)

BERSATUNYA lagi Justin Bieber dan Selena Gomez tak otomatis jadi promosi gratis bagi film musikal "Believe" yang dirilis 25 Desember 2013.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close