Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Temen Kondangan, Cerita Jomlo yang Pengin Hadiri Pernikahan Mantan

Jumat, 06 Desember 2019 – 19:15 WIB
Film Temen Kondangan, Cerita Jomlo yang Pengin Hadiri Pernikahan Mantan - JPNN.COM
Syuting film Temen Kondangan. Foto: dok. MNC Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Mencari pasangan untuk sekadar menemani ke undangan pernikahan mantan ternyata menjadi cerita menarik. Seperti yang akan digambarkan dalam film Temen Kondangan yang akan tayang di bioskop tanah air pada Januari 2020.

Dikisahkan, seorang perempuan cantik bernama Putri (Prisia Nasution) bingung saat mendapat undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni (Samuel Rizal).  Ia bingung lantaran masih menjomlo.

“Ceritanya sederhana, tentang seseorang yang mencari temen kondangan dan kemudian muncul konflik. Ceritanya menarik dan berbeda pastinya," ujar Iip Sariful Hanan, sutradara Temen Kondangan saat berbincang santai dengan wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Putri yang tak ingin malu karena datang sendirian mulai mencari teman yang bisa diajak ke pesta pernikahan sang mantan. Rupanya ada pria yang tertarik menemani Putri datang ke pernikahan mantannya, yakni Galih (Gading Marten). Galih sendiri diceritakan sebagai atasan Putri yang kharismatik dan berwajah tampan.

“Saya akan berperan sebagai bos yang asyik dan enggak pecicilan. Karakter yang perankan ini nantinya akan menjadi salah satu kandidat temen kondangan anak buahnya,” jelas Gading Marten.

Konflik dalam proses pencarian pasangan itu rupanya menimbulkan kelucuan. "Nah, Galih itu iseng menawarkan diri untuk menjadi temen kondangan dan nanti banyak keseruannya. Ini merupakan kisah kehidupan sehari-hari kalau dapat undangan dari mantan yang menikah, mau datang atau enggak," imbuh Gading sambil tersenyum.

Selain Gading Marten dan Prisia Nasution, film Temen Kondangan yang diproduksi juga dibintangi Kevin Julio, Olivia Jensen, Diah Permatasari, Dominique Sanda dan sejumlah bintang lainnya.(mg7/jpnn)

Film Temen Kondangan bercerita tentang seorang cewek yang mencari pasangan untuk datang ke pesta pernikahan mantan pacar.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close