Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Finish Keempat, Dovizioso Merasa Hebat

Kamis, 27 Februari 2014 – 13:38 WIB
Finish Keempat, Dovizioso Merasa Hebat - JPNN.COM
Andrea Dovizioso. Foto: Getty Images

jpnn.com - SEPANG - Ducati menunjukkan progres signifikan pada tes pra musim. Sang pembalap Andrea Dovizioso sukses finish di urutan keempat pada hari pertama uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (26/2) kemarin.

Pria asal Italia itu hanya berselisih 0,181 detik di belakang jagoan Honda Gresini, Alvaro Bautista yang menjadi pembalap tercepat pada hari pertama. Bagi Dovizioso, hasil itu sangat memuaskan.

Pasalnya, Dovizioso mengaku menemukan feeling yang bagus dengan motor Desmosedici setelah berjibaku dalam 47 lap. Hasil bagus itu tentu menjadi modal berharga menyambut sisa uji coba.

"Kami melakukan hal yang lebih bagus pada siang hari. Hari pertama berjalan positif. Sebab, kami bisa menguji perkembangan motor, baik tentang elektronik maupun setingan," terang Dovizioso di laman resmi MotoGP, Kamis (27/2).

Hasil uji coba itu disebut-sebut bakal menjadi bahan pertimbangan bagi Ducati sebelum mengambil kebijakan superpenting. Pabrikan raksasa asal Italia itu dikabarkan akan tampil di kelas terbuka musim ini.

"Meskipun catatan waktu tak mencerminkan poin, namun saya masih senang dengan perkembangan yang kami tunjukkan. Saya benar-benar memiliki feeling yang bagus," tegas Dovizioso. (jos/jpnn)

SEPANG - Ducati menunjukkan progres signifikan pada tes pra musim. Sang pembalap Andrea Dovizioso sukses finish di urutan keempat pada hari pertama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA