Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Firda Tumbang di Tangan Unggulan Pertama

Kamis, 19 Juni 2014 – 12:36 WIB
Firda Tumbang di Tangan Unggulan Pertama - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Indonesia kembali kehilangan wakil di nomor tunggal putri pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Itu terjadi setelah Adrianti Firdasari dipaksa mengakui ketangguhan unggulan pertama asal Tiongkok, Li Xuerui dengan skor 12-21, 19-21 pada babak kedua di Istora Senayan Jakarta, Kamis (19/6).

Setelah laga, pebulutangkis yang karib disapa Firda itu terang-terangan mengakui ketangguhan Li Xuerui. Menurut Firda, Li Xuerui memang memiliki kemampuan yang lebih baik.

“Saya kalah segala-galanya. Dia bermain sangat cepat dan memiliki reaksi bagus. Selain itu, saya selalu dapat bola susah,” terang Firda setelah laga saat ditemui di mixed zone.

Pebulutangkis binaan Jaya Raya Jakarta itu menambahkan, Li Xuerui selalu bisa membuatnya mati kutu di dalam lapangan. Tapi, Firda sebenarnya sempat bermain bagu pada set kedua.

Sayangnya, Firda sempat kehilangan kepercayaan diri ketika kedudukan 19-20. Hal itu ternyata mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Li Xuerui untuk memetik kemenangan.

“Saya tak pernah dapat bola enak untuk menyerang. Saya sudah berusaha maksimal. Set kedua sebenarnya sudah mulai enak. Sayang, saat skor 19-20 saya malah ragu-ragu,” tegas Firda. (jos/jpnn)

JAKARTA- Indonesia kembali kehilangan wakil di nomor tunggal putri pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Itu terjadi setelah Adrianti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA