Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fokal IMM Minta Massa Aksi 25 Juni tak Gunakan Simbol Agama

Sabtu, 22 Juni 2019 – 16:17 WIB
Fokal IMM Minta Massa Aksi 25 Juni tak Gunakan Simbol Agama - JPNN.COM
Aksi massa. ILUSTRASI. Foto: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Azrul Tanjung meminta massa aksi pada 25 Juni hingga 28 Juni 2019 untuk tidak menggunakan simbol-simbol agama.

“Hentikan penggunaan simbol agama dalam pengerahan massa karena kami sudah sepakat untuk mematuhi konstitusi,” ujar Azrul dalam pesan WhatsApp-nya, Sabtu (22/6).

Dia menambahkan calon presiden nomor urut dua yakni Prabowo Subianto pun sudah meminta pendukungnya untuk mematuhi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Jadi kita serahkan sepenuhnya keputusan kepada MK," imbuh dia.

Azrul juga meminta masyarakat untuk menghormati keputusan MK nantinya, dan berharap tidak ada aksi yang meresahkan masyarakat pula.

Menurut dia, seluruh proses persidangan sudah berjalan dengan baik dan sesuai ketentuan. Azrul juga menyebutkan semua pihak mendapatkan kesempatan yang sama untuk menyampaikan bukti-bukti akurat.

Sebelumnya, sejumlah massa akan melakukan aksi damai untuk mengawal keputusan MK pada 25 Juni hingga 28 Juni. Aksi itu dilakukan untuk mengawal hasil keputusan MK terkait gugatan hasil pilpres pada 28 Juni mendatang.(esy/jpnn)

Sekjen Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Azrul Tanjung meminta massa aksi pada 25 Juni hingga 28 Juni 2019 untuk tidak menggunakan simbol-simbol agama.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close