Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foke Meminta Maaf kepada Korban Sembako

Rabu, 23 September 2009 – 10:45 WIB
Foke Meminta Maaf kepada Korban Sembako - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur Fauzi Bowo meminta maaf kepada para korban yang menjadi korban berdesakan dalam pembagian sembako di Balaikota, Jakarta. Selasa kemarin. "Kami meminta maaf atas kejadian kemarin. Ini akan menjadi pengalaman bagi kami, untuk melakukan hal serupa yang lebih baik," kata Gubernur di rumah sakit Tarakan, Jakarta Pusat, Rabu (23/9)

Dalam kesempatan itu Foke memberikan santuan berupa uang dan menyatakan akan menanggung biaya perawatan selama di rumah sakit. Saat ini, masih ada dua korban yang mengalami luka patah tulang, dan sedang dalam perawatan di rumah sakit Tarakan, Jakarta pusat.

Foke menegaskan, setelah beajar dari pengalaman ini, pemprov DKI Jakarta tidak akan lagi melakukan pembagian sembako dengan cara seperti ini. "Lebaran ke depan memang masih lama. Namun, saya sudah membuat keputusan, tidak akan lagi melakukan pembagian sembako dengan cara-cara seperti kemarin," ujarnya.

Menurut Foke, kalau pun ada pihak-pihak yang akan memberikan bantuan pada saat lebaran, nantinya akan disalurkan melalui mekanisme yang lain. " Kita akan menyalurkan dengan mendatangi masyarakat miskin. Karena itu, kami akan mendata warga miskin yang berhak mendapatkan bantuan seperti itu," Foke menjelaskan. (aj/jpnn)

JAKARTA - Gubernur Fauzi Bowo meminta maaf kepada para korban yang menjadi korban berdesakan dalam pembagian sembako di Balaikota, Jakarta. Selasa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close