Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fokus Kawal Andik Vermansyah

Jumat, 30 November 2012 – 19:30 WIB
Fokus Kawal Andik Vermansyah - JPNN.COM
Andik Vermansyah. Foto: JPNN
KUALA LUMPUR - Legenda sepak bola Malaysia, Shukor Salleh mengatakan penyerang Garuda yang perlu diwaspadai pada laga hidup mati Pial AFF antara Malaysia melawan Indonesia, Sabtu (1/12) besok adalah Andik Vermasnyah. Menurutnya, pemain Persebaya 1927 itu punya kecepatan yang bisa merepotkan barisan pertahanan Harimau Malaya.

Shukor mengatakan Andik tidak boleh diberi ruang untuk membawa bola dan melakukan penetrasi ke kotak terlarang. "Pemain tersebut tidak boleh diberikan ruang seluas-luasnya," kata Shukor seperti yang dilansir Utusan, Jumat (30/11).

Beda dengan penyerang Timnas Garuda, Bambang Pamungkas. Menurut Shukor, Bambang yang pernah merumput di Malaysia membela Selangor FC tak perlu mendapat pengawalan seperti Andik.

"Dia (Andik) memang laju, berbeda dengan pemain veteran mereka (Indonesia), Bambang Pamungkas yang lambat. Pemain seperti ini tidak boleh diberikan ruang," katanya. (awa/jpnn)

KUALA LUMPUR - Legenda sepak bola Malaysia, Shukor Salleh mengatakan penyerang Garuda yang perlu diwaspadai pada laga hidup mati Pial AFF antara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA